[Download] Desy Ratnasari - Hidayah-Mu MP3 + Lirik

Assalamu'alaikum wr. wb.

Para pembaca setia Catatan Triyanto (itupun kalo ada yang baca)(itupun juga kalo ada setia) wkwkwk...

Tiba-tiba saya pengen share lagu ini. Dulu pernah denger jadi opening acara religi gitu pas saya masih SD kelas 5-6an. Ga tau kenapa jadi lewat di pikiran saya, terus saya cari-cari tuh di google.. ternyata yang nyanyi Bu Desy Ratnasari, ya udah saya download aja dan share ulang di blog ini setelah melalui proses fermentasi (bukan nding). hehe

Ya udah, silakan di download aja. Saya tuliskan liriknya sekalian, maknanya bagus banget soalnya. :-)



Liriknya:
-----------
Allahummahdina fiman hadait
Ya Allah tunjukkanlah kami hidayah-Mu
Allahumma inna as'aluka rohmatan min 'indika tahdi bihaa qolbi

Malam merangkak menembus fajar 
Batas akhir selalu ada
Hidup yang fana penuh curiga
Kiamatlah batas akhirnya

reff:
Allah ya Robbi panutan hati
Berikan aku hidayah-Mu
Dalam asma-Mu aku bersimpuh
Berikan aku hidayah-Mu

Saat hatiku rinduku
Kucari tangga ampunan-Mu
Maha Pengasih tunjukkan aku
Jalan amal dan hidayah-Mu

Allahummaghfirlana wali walidina warhamhuma kama robbayana shoghiro

reff:
Allah ya Robbi panutan hati
Berikan aku hidayah-Mu
Dalam asma-Mu aku bersimpuh
Berikan aku hidayah-Mu

Allah ya Robbi panutan hati
Berikan aku hidayah-Mu
Dalam asma-Mu aku bersimpuh
Berikan aku hidayah-Mu

Saat hatiku rinduku
Kucari tangga ampunan-Mu
Maha Pengasih tunjukkan aku
Jalan amal dan hidayah-Mu
Jalan amal dan hidayah-Mu
Jalan amal dan hidayah-Mu

Allahummahdina fiman hadait
Ya Allah tunjukkanlah kami hidayah-Mu
Allahumma inna as'aluka rohmatan min 'indika tahdi bihaa qolbi

Mohon hidayah-Mu
Mohon hidayah-Mu
Mohon hidayah-Mu
------------------------

Semoga bermanfaat ya.. dan semoga kita selalu diberikan hidayah-Nya, selalu berada dijalan-Nya, sehinga kita menghadap-Nya nanti dalam keadaan khusnul khotimah. Aamiin ya Robbal'alamin :-)

Wassalamu'alaikum wr. wb.

3 komentar

Author
avatar
Reply
Author
avatar
Reply
Author
avatar
Reply