[About Me] Saat Pertama Masuk SD

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Untuk yang belum baca ceritanya dari awal bisa baca introduction nya dulu di About Me ya. Karena cerita ini kelanjutan dari cerita tersebut. Enjoy guys.. :-D

^_^

Ini bukan foto ku lho guys. Foto hanya pemanis buatan saja.


Singkat cerita umurku 5 tahun, dan itu saatnya aku masuk sekolah. Bukan TK atau Idol Grup, ehh Play Group (Wota nya kumat). Tapi aku langsung masuk SD. Ya.. dengan umur segitu aku langsung bertengger di kelas 1 SD. Nah setelah didaftarin aku bayar uang registrasi via bank BCA, ehh bukan.. ahaha bercanda.
Aku sekolah di SD Cangkiran 2, di desa Kebonroto juga. Ceritanya pas hari pertama masuk kelas 1 SD tu aku sakit guys, bukan sakit hati karna kamu PHP kok wkwkwk, beneran sakit. Sakit demam gitu, habis sarapan munt*h gitu, kasihan ya? (nggakk..) terus sampe sekolah tu seneng banget, banyak temen" baru dan suasana baru, bikin sakitku tak terasa.
Pelajaran pertama seingetku adalah pengenalan huruf alfabet abcd gitu. ya klo aku sihh udah rada bisa guys, karena sebelumnya udah diajarin sama Ibu. Jadi dah bisa nulis nama sendiri dan nama samaran. hahaha
Dulu tu uang sakunya cuma Rp. 500, tapi udah bisa dapet banyak tuhh. secara harga Snack aja masih Rp. 100 isinya banyak lagi, harga es lilin juga Rp. 100, jadi sisanya bisa ku tabung di celengan dinamit. wkwkwk




Celengan dinamit

Ok, sampai disini dulu ceritanya.
Baca cerita selanjutnya di ........................